Kapolres Landak Pantau Posko Pelayanan Lebaran 2024 di Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama Kapolres Landak memantau pos pelayanan lebaran di Ngabang (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan SH SIK MM, bersama Forkopimda Kabupaten Landak melakukan pemantauan di posko pelayanan Lebaran tahun 2024 di Ngabang pada Jumat, 5 April 2024. 

Kegiatan ini dilakukan guna melihat kesiapan dan kelengkapan yang ada di pos pelayanan, terutama dalam hal kesiapan anggota dan kelengkapan alat-alat yang digunakan di pos pelayanan.


Pengamanan menjadi prioritas utama, terutama di pusat perbelanjaan dan pada saat pelaksanaan sholat Idul Fitri.

Kapolres Landak menjelaskan bahwa pos pelayanan tersebut merupakan pos pelayanan terpadu, di mana anggota yang bertugas berasal dari unsur TNI-Polri, Satpol-PP, dan Dinas Perhubungan.

"Pengamanan di Ngabang difokuskan di tempat ibadah dan tempat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat, serta pengaturan lalu lintas di jalan raya. Meskipun demikian, kondisi Kamtibmas di Kabupaten Landak saat ini masih terbilang aman seperti aktivitas sehari-hari," jelasnya.

Kapolres Landak juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik Lebaran agar memastikan keamanan di rumah terlebih dahulu sebelum berangkat. 

"Pastikan gas di rumah telah dimatikan, kunci pintu terkunci dengan baik, dan listrik dalam keadaan aman. Hal ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perjalanan mudik Lebaran agar berjalan lancar dan aman," imbau I Nyoman.

Dengan adanya pemantauan dan himbauan yang dilakukan oleh Kapolres Landak dan Forkopimda, diharapkan pelaksanaan Lebaran tahun 2024 di Kabupaten Landak dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat yang merayakan.(Anton).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini