-->

Gratis! DPC PDI Perjuangan Sekadau Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah Pilkada 2024

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Aloysius, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. (Foto : ist)
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Sekadau mulai membuka pendaftaran bagi Bakal Calon (Bacalon) kepala daerah atau Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. Pembukaan pendaftaran sejak hari ini Senin tanggal 15 - 30 April 2024 dibuka mulai jam 10.00 WIB-15.00 WIB sore di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Komplek Pasar Baru Sekadau.

“Ya, sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat yang diteruskan oleh Dewan Pimpinan daerah PDI Perjuangan provinsi Kalimantan Barat untuk seluruh kabupaten kota hari ini serentak membuka pendaftaran termasuk Kabupaten Sekadau mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029,” kata Aloysius, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau kepada Suaraborneo.id Senin (15/4/2024).

Banner pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau. (Foto : as)
Aloysius menambahkan, pendaftaran dan pengambilan formulir di DPC PDI Perjuangan tidak dipungut biaya alias gratis. Ia mempersilakan kepada para kader PDI Perjuangan atau dari internal partai dan dari eksternal partai yang menjadi satu visi dan misi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau kedepan silakan mengambil formulir.

“Paling tidak mereka berkontribusi untuk mengembalikan formulirnya. Pendaftaran tidak dipungut biaya. Silakan datang ke sekretariat PDI Perjuangan di Pasar Baru Sekadau untuk mengambil formulir melalui panitia penjaringan,” ujarnya

“Kita akan melihat juga dalam survei dan penjaringan. Yang jelas dari pendaftaran nanti akan kita proses seleksi administrasi sebelum kepada proses yang lain karena ada beberapa proses yang akan dilalui antaranya perlengkapan administrasi, hasil survei dan kesanggupan dan kesiapan yang bersangkutan,” jelas Aloysius wakil Bupati Sekadau periode 2015-2020. (as)

 

 

 

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini