Bawaslu Kabupaten Landak Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan untuk Pemilihan Tahun 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Panwaslu kecamatan mengikuti evaluasi kinerja pengawasan (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id -  Bawaslu Kabupaten Landak melakukan pelaksanaan penilaian evaluasi kinerja bagi Panwaslu Kecamatan dalam rangka persiapan pemilihan tahun 2024. 

Acara evaluasi ini dilaksanakan di aula Hotel Hanura Ngabang pada hari Senin, 29 April 2024.

Acara dihadiri oleh ketua dan anggota Bawaslu kabupaten Landak, Barto Agato Dirgo, Lomon, Moh Murtado, Arifian, dan Theresia.

Ketua Bawaslu Kabupaten Landak, Barto Agato Dirgo, menyampaikan pentingnya penilaian ini sebagai langkah serius untuk meningkatkan kinerja Panwaslu Kecamatan.

 Dirgo menekankan bahwa evaluasi ini harus diikuti dengan serius dan diisi dengan baik agar mendapatkan nilai yang lebih baik.

Dalam Kabupaten Landak terdapat 13 kecamatan, di mana setiap kecamatan memiliki 3 orang anggota Panwaslu. Sehingga, total anggota Panwaslu dari 13 kecamatan adalah 39 orang. Namun, pada evaluasi tersebut, terdapat 1 orang anggota Panwaslu yang tidak hadir.

Dirgo menyampaikan harapannya agar semua peserta yang mengikuti evaluasi dapat melakukannya dengan baik dan lancar. 

" Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Panwaslu kecamatan untuk terus meningkatkan kinerja mereka demi terlaksananya pemilihan tahun 2024 yang berkualitas dan berintegritas," ujar Dirgo.

Evaluasi kinerja Panwaslu Kecamatan menjadi langkah penting dalam memastikan kesiapan dan profesionalisme anggota Panwaslu dalam menjalankan tugas pengawasan pemilihan. 

"Bawaslu Kabupaten Landak berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada seluruh anggota Panwaslu agar mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terwujudnya pemilihan yang bersih dan transparan," tutup Dirgo. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini