Asisten Sekda Landak Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Prioritas Tahun Anggaran 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Landak, Ir. Theresia Limawardani, M.Si, yang mewakili Pj. Bupati Landak, membuka kegiatan Pembinaan Kepada Pemerintah Desa Se-Kabupaten Landak (foto kom)

LANDAK - Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Landak, Ir. Theresia Limawardani, M.Si, yang mewakili Pj. Bupati Landak, membuka kegiatan Pembinaan Kepada Pemerintah Desa Se-Kabupaten Landak dan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Prioritas Tahun Anggaran 2024. 

Acara tersebut berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Rabu (03/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Landak, Perwakilan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Landak, Perwakilan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Landak, Perwakilan Inspektur Kabupaten Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Landak, Kepala Desa se-Kabupaten Landak, Sekretaris Desa se-Kabupaten Landak, dan Pendamping Desa se-Kabupaten Landak.

Dalam sambutannya, Asisten Administrasi Umum Theresia Limawardani menekankan pentingnya keterlibatan semua pihak, terutama Pemerintah Desa, sebagai garda terdepan dalam pembangunan masyarakat. 

"Upaya penanganan permasalahan diawali dengan perencanaan penanganan yang tepat. Perencanaan yang tepat memperhatikan hasil pengkajian atas permasalahan, potensi, dan peluang pembangunan," ujar Theresia.

Acara ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Desa dan instansi terkait dalam menyusun rencana kegiatan prioritas untuk tahun anggaran 2024. 

"Dengan keterlibatan semua pihak, diharapkan pembangunan masyarakat di Kabupaten Landak dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien serta memberikan dampak positif yang signifikan bagi seluruh warga Kabupaten Landak.," Harap Theresia. (Anton/Kom)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini