-->

Yulius Aho Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Landak Periode 2025-2030

Editor: Antonius
Sebarkan:

Bakal calon Bupati Bupati Landak Yulius Aho saat mengembalikan berkas pendaftaran di sekretariat PD (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id  - Yulius Aho, yang berasal dari Kecamatan Sebangki, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Landak periode 2025-2030. Proses pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Landak yang terletak di Jalan Pulau Bendu Ngabang pada Selasa, 26 Maret 2024.

Yulius Aho tiba di Sekretariat DPC PD Kabupaten Landak bersama timnya sekitar 20 orang. Mereka diterima oleh Ketua DPC PD Kabupaten Landak, Aris Ismail, serta beberapa pengurus dan staf Sekretariat DPD PD Kabupaten Landak.

"Sejak masa pendaftaran dibuka pada tanggal 21 Maret 2024, kami sudah mengambil berkas formulir pendaftaran. Hari ini kami kembali datang untuk menyerahkan berkas pendaftaran," ujar Yulius Aho.

Ia berharap bahwa berkas pendaftarannya sebagai Balon Calon Bupati Kabupaten Landak sudah lengkap dan tidak mengalami kekurangan apapun.

Setelah itu mendaftar ini "Kami menunggu verifikasi lanjutan dari DPC PD Kabupaten Landak," tambahnya.

Jika terpilih sebagai Bupati Landak, Yulius Aho berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan agar Kabupaten Landak dapat menjadi lebih baik di masa depan. "Yang baik menjadi lebih baik lagi," ucapnya dengan penuh semangat.

Ketua Tim pemenangan Joni Jamal menyampaikan sejak dibuka pendaftaran dari PD, Tim nya mulai mengambil berkas pendaftaran.

Kemudian hari ini kami mengembalikan berkas proses pendaftaran Yulius Aho sebagai Bakal Calon Bupati Landak periode 2025-2030.

" Kami harapkan proses dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Landak untuk masa depan yang lebih baik," harap Joni Jamal. (Anton).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini