Sebanyak 1.400 Paket Disediakan untuk Operasi Pasar Murah di Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Operasi Pasar murah oleh Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (P2TK) kabupaten Sekadau bekerja sama dengan Bulog Kantor Cabang Sanggau. Foto:dn
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (P2TK) kabupaten Sekadau bekerja sama dengan Bulog Kantor Cabang Sanggau melaksanakan kegiatan Operasi Pasar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M yang berlangsung di Pasar Rakyat Lawang Kuari jalan Panglima Naga, komplek pasar baru Sekadau, Selasa, (5/3/2024). Kegiatan ini dihadiri Forkopimda, beberapa kepala SKPD dan Camat Sekadau Hilir.

Sebanyak 1.400 paket disediakan Bulog untuk masyarakat kabupaten Sekadau dan 1 paket seharga Rp 100.000 berisikan beras SPHP 5 kg, tepung terigu segitiga biru 1 kg, gula pasir 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

“Pemkab hadir ditempat ini dengan membawa sembako murah untuk disediakan kepada masyarakat Sekadau dengan harga terjangkau. Karena ini penting, mengingat memasuki bulan Ramadhan," kata Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, saat meninjau langsung kegiatan operasi pasar di pasar rakyat, jalan Panglima Naga, komplek pasar baru Sekadau.

Ia berpesan kepada masayarakat agar sembako dipergunakan dengan sebaik-baiknya, di hemat-hemat, dan semoga bermanfaat, memenuhi kebutuhan keluarga dalam rangka  menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Setelah ini ada lagi, akan dilakukan kembali sebelum hari raya Idul Fitri," kata Wabup

Kepala Dinas P2TK, Nopita dalam sambutannya mengatakan, harga 1 paket lebih turun dari harga biasanya.

Artinya pemerintah membantu bapak ibu dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini,” ujar Nopita.

Sementara, Pemimpin Cabang Bulog Sanggau, Ahmad Aminudin menyampaikan kepada pembeli tidak perlu takut kehabisan paket, karena stok masih tersedia dengan banyak.

“Jangan takut dan jangan khawatir bapak ibu, stok kita masih tersedia dan masih banyak,” pungkasnya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini