Polres Landak Bagikan Takjil di Depan Mako Polres: Wujud Kepedulian dan Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kegiatan polres Landak bagikan takjil untuk pengendara (foto Heri)
LANDAK, Suaraborneo.id - Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M melalui Kabag SDM AKP Teguh Pambudi menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil di depan Markas Kepolisian Resort (Mako) Jumat, 22 Maret 2024, bertujuan untuk memberikan berkah dan kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang dalam perjalanan atau tengah beraktifitas di luar rumah menjelang berbuka puasa.

Dalam keterangannya, Kabag SDM menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Landak terhadap masyarakat, terutama para pengendara yang melintas di depan Mako. 

"Dengan pembagian takjil ini, diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan kemudahan bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan," ujarnya.

Kabag SDM juga menambahkan bahwa bulan Ramadhan bukan hanya sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat. 

"Dengan kegiatan seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara Polres Landak dengan seluruh lapisan masyarakat," harap AKP Teguh Pambudi.

Dengan penuh keramahan dan kepedulian, Polres Landak turut berpartisipasi dalam memperindah suasana Ramadhan dan memberikan kontribusi positif bagi kehidupan masyarakat di sekitar wilayahnya.(Anton/Her)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini