-->

Partai Gerindera Sekadau Kembalikan Berkas ke Demokrat, ini Bakal Calonnya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penyerahan berkas pendaftaran bakal calon dari partai Gerindera, Yodi Setiawan yang diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan penerimaan bakal calon DPC partai Demokrat. Foto:as
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Dewan Pimpian Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC-Gerindera) Kabupaten Sekadau mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2030) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Sekadau. Rabu (27/3/2024).

Bakal calon dari partai Gerindera yang mengembalikan berkas tersebut yakni Yodi Setiawan yang merupakan Sekretrais DPC partai Gerindera Kabupaten Sekadau didampingi beberapa pengurus DPC partai Gerindera lainnya.

Kedatangan rombongan dari DPC partai Gerindera disambut hangat oleh pihak panitia penjaringan DPC partai Demokrat Kabupaten Sekadau.

“Hari ini kami mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Wakil Bupati ke partai Demokrat. Formulir itu kami ambil kemarin sore dan kami kembalikan karena hari ini pendaftaran di partai Demokrat ditutup pada hari ini,” ujarnya.

“Terimakasih kami sudah diterima dengan baik oleh panitia penjaringan di DPC partai Demokrat,” kata Yodi Setiawan yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Gerindera.

Pada kesempatan itu, Yodi Setiawan juga menyampaikan bahwa DPC partai Gerindera Kabupaten Sekadau dalam waktu dekat juga akan membuka pendftaran bagi bakal calon Kepala Daerah dan bakal calon Wakil Kepala Daerah untuk Pilkada 2024 di Sekadau.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Penjaringan penerimaan bakal calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah, Valentinus menyampaikan bahwa berkas bakal calon dari DPC partai Gerindera Kabupaten Sekadau sudah diterima.

“Kami sudah menerima pegembalian berkas dari partai Gerindera Kabupaten Sekadau. Nanti kami akan seleksi kami akan melaporkan ke DPC  dan menyampaikan ke DPD siapa saja yang mendaftar di partai Demokrat Kabupaten Sekadau,” jelas Valentinus.

Sampai hari ini tanggal 27 Maret 2024 sore ada 3 bakal calon Bupati dan bakal Calon Wakil Bupati yang sudah mendaftarkan diri di DPC partai Demokrat. (as)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini