Lisa Flavia Raih Suara Mengejutkan di Pemilu 2024, Terima Kasih kepada Dukungan Masyarakat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Lisa Flavia calon legislatif 
LANDAK, suaraborneo.id  - Lisa Flavia, calon legislatif (caleg) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Landak 2, yang meliputi Kecamatan Mandor, Sengah Temila, dan Sebangki, berhasil mencatatkan prestasi gemilang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) kali ini. 

Meski baru kali pertama maju di Pileg, Lisa mampu meraih perolehan suara sebanyak 6.127, mengungguli  banyak pihak.

Menyikapi hasil yang membanggakan ini, Lisa Flavia tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuknya. 

Dengan rendah hati, Lisa mengakui bahwa perolehan suara tersebut adalah hasil dari kerja keras tim sukses, dukungan relawan, simpatisan partai, keluarga, masyarakat, dan tokoh-tokoh setempat yang memilihnya.

"Dalam moment ini, saya merasa terharu dan bersyukur. Semua pencapaian ini tak lepas dari kerja keras dan dukungan semua pihak. Saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat Dapil Landak 2 dengan sepenuh hati," ujar Lisa Flavia, Sabtu (16/3/2024).

Puteri sulung dari pasangan Vinsensius, S.Sos., MMA dan (almh) Marsiana Ningsih ini juga menyatakan rasa syukur atas perolehan suara yang melebihi ekspektasi. Lisa berjanji untuk terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Landak periode 2024-2029.

Masyarakat Dapil Landak 2 pun diharapkan terus memberikan dukungan dan masukan untuk Lisa Flavia agar ia dapat menjadi wakil rakyat yang mampu mewakili dan mengayomi kepentingan masyarakat secara menyeluruh.(Sirus).


 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini