Jasad Samsudin Ditemukan Mengapung Didekat Penyeberangan Desa Merapi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pihak Kepolisian saat mengevakuasi jasad Samsuddin (42) korban tenggelam di Sungai Kapuas pada hari Jum’at (15/3/2024) dan hari ini sudah ditemukan oleh warga. Foto:ist
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo - Samsudin (42 th) warga Dusun Batu Dulang, Desa Sungai Ayak 1 Kecamatan Belitang Hilir yang dinyatakan tenggelam diperkirakan terjatuh dari sampan di Sungai Kapuas pada hari Jum’at (15/3/2024) sekitar pukul 13.00 Wib di wilayah atau area ulak limau hari ini sudah ditemukan.

Pada hari Jum’at lalu, Samsudin pergi ke sungai kapuas untuk pergi memasang jaring ikan dengan menggunakan sampan usai sholat Jum’at. Menurut keterangan pihak keluarga, istri korban Dara (34 th), saat pergi korban hanya menggunakan baju kaos singlet dan celana pendek.

Pada sore hari ini berdasarkan whatsapp yang dikirim Kepala Desa Merapi ke grup WA BPBD Kabupaten Sekadau, jasad Samsudin sudah ditemukan oleh warga atas nama Agus Julianto Purnama alias Buyung (44) warga Desa Merapi di dekat penyeberangan Merapi dan jasad korban sudah diamankan oleh warga.

“Jenazah korban ditemukan oleh warga desa Merapi sekitar jam 16.00 Wiba tadi pak dan sudah diamankan,” kata Kepala Desa Merapi saat di konfirmasi Suaraborneo.id. Minggu (17/3/2024) sore.

Sesuai beberapa dokumentasi yang dikirim oleh Kades Merapi, Saleh Sy kepada Suaraborneo.id, jasad korban sudah di evakuasi oleh pihak Kepolisian Polres Sekadau. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini