-->

Bupati Aron: Pemkab akan Berikan Anggaran untuk Renovasi Masjid Al Muttahidin Nanga Taman

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Safari Ramadhan 1445H tahun 2024 di Masjid Almuttahidin Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Senin (25/3/2024) sore.
Sekadau, Kalbar||Suara Borneo -  Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan Safari Ramadhan 1445H tahun 2024 di Masjid Al Muttahidin Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Senin (25/3/2024) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah derah Kabupaten mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa

"Atas nama pribadi dan pemerintah derah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," ungkapnya 

Bupati Aron menyampaikan bahwa kegiatan safari ramadhan merupakan agenda rutin pemerintah daerah guna menjalin silaturahmi dan silaturahim dalam rangka bertemu dengan masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk saling menghormati, saling menghargai satu sama lain terutama pada saat ini umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa. 

"Saya mengingatkan kepada seluruh stakeholder mari kita saling menjaga, saling menghormati satu sama lain terutama kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sebentar lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri," pesannya 

Orang nomor satu di Kabupaten Sekadau ini juga menyampaikan bahwa dalam rangka safari ramadhan, pemerintah daerah Kabupaten Sekadau memberikan bantuan kepada beberapa masjid.

" Jangan melihat nilainya, tapi inilah bentuk silaturahmi dan kepedulian dari pemerintah daerah kepada masyarakat," ungkapnya. 

Bupati Aron juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Sekadau tahun ini (tahun 2024) akan memberikan anggaran untuk renovasi masjid Al Muttahidin Nanga Taman. 

" Tahun ini pemerintah daerah Kabupaten Sekadau akan memberikan anggaran untuk renovasi masjid ini," kata Bupati Aron. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sekadau, Handi, Forkopimda, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, Forkopimcam dan undangan lainnya. 

Pada penghujung acara juga dilakukan penyerahan bantuan. Selain Bupati Sekadau, Aron, Wakil Ketua I DPRD Sekadau, Handi juga diberikan kesempatan menyerahkan bantuan kepada beberapa masjid yang ada di Kecamatan Nanga Taman. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini