Panwaslu Kecamatan Mandor Mengucapkan Belasungkawa kepada Ketua PPK Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua panwaslu bersama anggota dan PKD saat di makam ketua PPK Mandor almarhum Louis Army (foto Antonius)
LANDAK, Suaraborneo.id - Kabar duka menyelimuti Kecamatan Mandor, kabupaten Landak. Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Louis Army SE, menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (3/2/2024). Jenazahnya kemudian dimakamkan di dusun Paser desa Mengkunyit, Senin (5/2/2024).

Ketua panwaslu kecamatan Mandor, Hendra S.Hut menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya ketua PPK kecamatan Mandor.

" Kami keluarga besar Panwaslu kecamatan Mandor mengucapkan belasungkawa kepada almarhum Louis Army," ucap Hendra.

Kehilangan Ketua PPK kecamatan Mandor ini tentu akan sangat dirasakan, karena beliau telah menjadi bagian penting dalam rencana suksesnya pemilu tahun 2024. Beliau telah berjuang bersama timnya untuk memastikan pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan bermartabat di kecamatan Mandor.

Hendra juga menyatakan bahwa panwaslu dan PPK selama ini sudah bekerja dengan baik, saling berkoordinasi dan bersinergi untuk melaksanakan tugasnya. Kehadiran Ketua PPK kecamatan Mandor telah memberikan kontribusi yang berarti bagi pemilu di wilayah tersebut.

Dengan kepergian Ketua PPK kecamatan Mandor, diharapkan agar panwaslu dan tim PPK lainnya dapat tetap menjaga semangat, melanjutkan kerja keras, dan menghormati dedikasi yang dimiliki alm. Louis Army SE. Semua pihak diharapkan tetap siap untuk menghadapi pemilu tahun 2024 dengan baik.

Pihak terkait akan terus memantau situasi dan memastikan organisasi pemilu tetap berjalan dengan baik, meskipun kehilangan salah satu anggotanya. 

" Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan penghiburan," ucap Hendra. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini