Yohanes Ontot Berharap ASN di Sanggau Terus Berinovasi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

pelatihan kepemimpinan pegawas (PKP) angkatan VIII Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau Tahun 2023. Foto : (bry)
SANGGAU, suaraborneo.id - Sebanyak 40 orang ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau selesai mengikuti  pelatihan kepemimpinan pegawas (PKP) angkatan VIII Provinsi Kalbar di Kabupaten Sanggau Tahun 2023 dan ditutup secara simbolis oleh Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Rabu, (20/12/2023).

Pelatihan ini dilakukan untuk membekali para peserta dengan kompetensi jabatan pengawas, pola pikir, sikap, keahlian, serta gagasan inovasi.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan PKP Kabupaten Sanggau Angkatan VIII tahun 2023 ini.

“Aksi perubahan yang dibuat bukan hanya sebagai persyaratan untuk memenuhi kelulusan dan memperoleh sertifikat, namun untuk meningkatkan kinerja instansi dan meningkatkan pelayanan public dengan komitmen untuk melaksanakan aksi perubahan itu secara konsisten,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP menjelaskan, 40 orang peserta tersebut terdiri dari pejabat pengawas sebanyak 32 orang yang telah menduduki jabatan eselon IV dan jabatan fungsional ahli muda sebanyak 8 orang yang bekerja dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sanggau.  

“PKP Angkatan VIII Tahun 2023 di selenggarakan mulai tanggal 18 Agustus hingga 20 Desember 2023, yang dilaksanakan di dua tempat yaitu BPSDM Provinsi dan BKPSDM Sanggau, terima kasih kepada peserta yang telah menyelesaikan pelatihan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, menyelesaikan pendidikan dan membentuk diri menjadi pejabat yang professional di Lingkungan Pemkab Sanggau yang nantinya akan bertugas dan mengabdi di tempatnya masing-masing,” tutupnya. (bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini