Koramil dan Polsek Pantau Kantor Panwaslu Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama anggota Polsek, Danramil dan Panwaslu kecamatan Mandor (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id  - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.Pj Danramil 1210-03/Mandor Jajaran Kodim 1210/Ldk.Peltu Dedi Kristianto SH.didampingi Babinsa Serda Sudirman bersama anggota Polsek Mandor melakukan kunjungan dan pemantauan di kantor Panwaslu. Jl Raya Mandor Kecamatan Mandor. Kabupaten Landak Senin ( 15/1/2024 ).


Kegiatan Panwaslu kecamatan Mandor, melakukan tes wawancara calon pengawas Tempat pemungutan suara (PTPS).

Pj Danramil Peltu Dedi Kristianto didampingi Babinsa Serda Sudirman bersama Polsek Mandor menyampaikan terima kasih atas sambutan Ketua Panwaslu Kecamatan Mandor Hendra beserta anggotanya.

Anggota Koramil dan Polsek Mandor melakukan pemantauan guna untuk bersinergi dalam menjaga agar dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Mandor dapat berjalan dengan aman dan kondusif

"Kami ingin berkoordinasi dan bersinergi antara Panwaslu dan Koramil dan Polsek harus berjalan dengan baik untuk sama-sama dapat mencegah adanya kecurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Mandor," ungkapnya.

Dijelaskannya, kesalahan dan kecurangan dalam Pemilu harus di cegah bersama-sama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan. 

Pesta Demokrasi seharusnya menjadi ajang kegembiraan dan kebahagiaan bagi masyarakat jangan sampai terjadi sebaliknya jadi ajang kerusuhan,TNI-Polri akan tetap dan selalu netral dalam kegiatan Pemilu 2024," Tegas Danramil.

Kordiv HP2H Antonius, mengungkapkan beberapa hari ini di sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor melakukan seleksi tes wawancara calon pengawas TPS.

Untuk di kecamatan Mandor terdapat 121 TPS, sedangkan peserta calon pengawas TPS yang mendaftar sebanyak 146 orang.

" Jadi pelaksanaan tes wawancara selama tiga hari, sejak Jumat 12 Januari sampai Senin 15 Januari 2024, hari Minggu tanggal 14 Januari 2024 libur," ungkap Antonius.

Ia menambahkan, selama tiga hari pelaksanaan tes wawancara calon pengawas TPS, setiap pagi dilakukan apel dihalaman sekretariat Panwaslu Mandor.

" Pada setiap apel itu dihadiri oleh anggota Koramil dan Polsek Mandor. Jadi kami selalu bersinergi dalam pengawasan," tambahnya (Anton).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini