Koramil 1210/03 Mandor Gotong Royong Bersama Masyarakat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Gotong royong membersihkan lingkungan di desa Kayu Ara kecamatan Mandor (foto Dirman)

LANDAK, Suaraborneo.id -  masyarakat desa Kayu Ara kecamatan Mandor kabupaten Landak,  bekerja sama dengan anggota Koramil Mandor, Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan gotong royong atau kerja bakti untuk membersihkan lingkungan pada Jumat (26/1/2024). 

Kegiatan gotong royong ini dilakukan untuk membersihkan parit atau drainase di lingkungan masyarakat agar tetap bersih dan tidak tersumbat saat musim hujan tiba.


Tidak hanya itu, lingkungan rumah ibadah dan jalan gang juga ikut dibersihkan dalam kegiatan ini. Dengan tujuan agar aliran air tetap lancar, terutama saat terjadi hujan deras.

Dalam kegiatan ini, PJ Danramil 1210/03 Mandor, Peltu Dedi Kristianto SE, juga turut hadir dan menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin setiap Jumat.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan aliran air di parit atau drainase dapat terjaga dengan baik dan tidak akan terjadi genangan air atau banjir saat musim hujan tiba. 

Selain itu, lingkungan di desa Kayu Ara juga tetap bersih dan nyaman untuk dihuni oleh seluruh masyarakat. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat desa lainnya untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan mereka," Danramil Mandor. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini