Tiga Anggota DPRD Sekadau Hadiri Pembukaan Open Turnamen di Sekadau Hulu

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Open Turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20 yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu. Foto:dn
Sekadau Kalbar, SB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau turut memeriahkan pembukaan Open Turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20. Acara ini diadakan di Lapangan Sepak Bola Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada Jum'at (1/12/23). Dalam kesempatan tersebut, hadir beberapa anggota DPRD, antara lain Liri Muri dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Hasan dari Fraksi Partai Demokrat, dan Harianto dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Harianto, dari Fraksi Partai Gerindra menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20. Ia melihat kegiatan ini sebagai langkah positif dalam memberikan ruang bagi masyarakat Kabupaten Sekadau untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga, khususnya sepak bola.

"Kegiatan turnamen seperti ini adalah ajang positif untuk mencari bakat-bakat atlet di Kabupaten Sekadau. Selain itu, sepak bola juga merupakan olahraga yang diminati oleh masyarakat, sehingga dapat menjadi sarana hiburan yang menyenangkan," ungkapnya.

Harianto juga memberikan pesan kepada para peserta turnamen agar menjaga sportivitas dalam bertanding. "Bermainlah dengan baik dan sportif, taati semua aturan yang sudah ditentukan oleh panitia supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat bertanding," pesannya kepada para peserta.

Selain itu, ia menyoroti dampak positif dari kegiatan ini terhadap perekonomian lokal. Dengan adanya turnamen sepak bola, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat sekitar memiliki peluang untuk memanfaatkan momen tersebut dengan berjualan di sekitar tempat kegiatan turnamen.

Dengan partisipasi aktif anggota DPRD dan dukungan penuh panitia, diharapkan kegiatan Open Turnamen Sepak Bola ini dapat berjalan sukses, meriah, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sekadau. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini