Pj. Gubernur Kalbar Bagikan 100 Paket Sembako kepada Masyarakat di Singkawang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson saat menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Kantor Kelurahan Kuala Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang. Foto:ist
SINGKAWANG||Suara Borneo - Pj. Gubernur Kalimantan Barat, Harisson kembali membagikan kebutuhan bahan pokok masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dalam menekan angka inflasi di Kalimantan Barat, khususnya Kota Singkawang, pada hari sabtu (30/12/2023).

Adapun 100 paket sembako tersebut diserahkan di Kantor Kelurahan Kuala Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang.

“Kami dari pagi acara di mempawah, terus sekarangg kita melakukan pembagian sembako dan kebutuhan pangan untuk bapak - bapak dan ibu - ibu. Ini perintah presiden untuk menekan angka inflasi. Sehingga kita harus sering memberikan bantuan bahan pangan bagi bapak ibu,” singkat Harisson.

Ia juga berharap, langkah ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat saat ini.

“Ini titipan dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk diberikan langsung kepada masyarakat.

Terkait perihal pengendalian inflasi ini, dimana seluruh pemerintah daerah diminta harus terus menjaga ketersediaan pasokan kebutuhan pokok dan terus melakukan pemantauan harga secara langsung.

“Ini harus menjadi perhatian kita semua. Lakukan intervensi apabila ada potensi harga bahan pokok naik dengan cara menggunakan anggaran tak terduga serta intensifkan kerja sama daerah,” jelasnya.(adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini