PJ Danramil 03 Mandor Dampingi Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Koramil saat apel konsolidasi di halaman Polsek Mandor (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Jajaran Kodim 1210/LDK, melalui Koramil 03 Mandor bersama unsur Forkopincam Mandor melakukan apel konsolidasi untuk pengamanan malam tahun Baru 2024, di halaman Polsek Mandor, Minggu (31/12/2023)

Apel dipimpin oleh Camat Mandor Arjudin S. Sos.didampingi Pj Danramil 03 Mandor Peltu Dedi Kristianto SE, dan Kapolsek/Mandor Iptu Pol Sudarsum. Diikuti oleh anggota Koramil, Polsek Mandor dan perwakilan Ormas di kecamatan Mandor.

Dalam kegiatan apel tersebut, Pj Danramil 03/Mandor Peltu Dedi Kristianto SE. mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang hadir.  Malam ini kita seluruh Unsur Forkopincam agar bersinergi untuk melaksanakan tugas dalam pengamanan malam pergantian tahun

"Dalam pengamanan Apel Gabungan bersama ini perlu di antisipasi kerawanan - kerawanan di wilayah Kecamatan Mandor,"ucap PJ Danramil.

Peltu Dedi Kristianto mengatakan tidak bisa bekerja sendiri maka dari itu ia mengajak kepada potensi masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu melakukan upaya pencegahan lebih penting, walaupun terasa berat namun hasilnya maksimal.

"Saya yakin dan percaya yang ada melaksanakan apel gabungan ini dapat turut serta menjaga Keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mandor," katanya.

Danramil juga berpesan kepada seluruh Babinsa Jajaran Koramil 03/Mandor yang di lapangan, agar melaksanakan pengamanan harus mengetahui dan memahami tugas tanggungjawabnya. Selain itu menguasai titik-titik rawan, menyesuaikan prosedur operasi dan aturan pelibatan dalam rangka melaksanakan bantuan tugas Polri.

 " Kita harus mampu menghindari hal-hal yang dapat merugikan personel maupun material dan menjaga integritas satuan serta tidak mudah terpancing dengan meningkatnya perkembangan situasi di lapangan,” pesan Peltu Dedi Kristianto ( Anton/ 1210-03 )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini