Pembukaan Turnamen Sepak Bola HUT ke-20 Pemda Kabupaten Sekadau: Sukses dan Penuh Semangat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Liri Muri (kiri), turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20. Foto:dn
Sekadau Kalbar, SB – Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Liri Muri, turut hadir dalam pembukaan Open Turnamen HUT Pemda Kabupaten Sekadau yang ke-20. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Gapura Rawak, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, pada Jum'at (1/12/23).

Dalam wawancara dengan media, Liri Muri menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan KONI Sekadau atas penyelenggaraan turnamen sepak bola ini. "Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dan KONI Sekadau yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola dalam rangka HUT Kabupaten Sekadau yang ke-20 di Lapangan Bola Gapura Rawak ini," kata Liri Muri.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sekadau yang telah bersedia menyelenggarakan open turnamen tersebut. Sebagai perwakilan PSSI, Liri Muri berharap turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik.

 "Kami selaku PSSI juga berharap open turnamen ini dapat dilaksanakan dengan baik atau diselenggarakan dengan baik," ungkapnya.

Sebagai anggota DPRD dan pengurus PSSI Kabupaten Sekadau, Liri Muri berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan yang terbaik dalam memajukan sepak bola Kabupaten Sekadau. Tujuan utamanya adalah untuk menjalin rasa persaudaraan, menggali bakat-bakat atlet sepak bola, dan terus maju serta mengembangkan olahraga ini di bumi Lawang Kuari dengan semangat yang berkobar-kobar.

Dalam pesannya kepada panitia pelaksana, official, dan seluruh tim yang berkompetisi, Liri Muri menekankan pentingnya menjaga sportivitas, kedisiplinan, dan menjunjung tinggi situasi yang nyaman. Hal ini ditekankan karena pembukaan turnamen ini bersamaan dengan suasana pesta demokrasi. 

"Kepada panitia pelaksana dan seluruh official serta tim-tim yang berkompetisi pada turnamen ini, saya berpesan supaya menjaga sportivitas, kedisiplinan, menjunjung tinggi situasi yang nyaman karena mengingat open turnamen diselenggarakan dalam waktu bersamaan dengan suasana pesta demokrasi," pesan Liri Muri.

Menutup pernyataannya, Liri Muri mengingatkan agar tidak ada selisih pendapat di lapangan, dan wasit juga diingatkan untuk memimpin pertandingan dengan disiplin. Dengan semangat ini, diharapkan turnamen sepak bola HUT ke-20 Pemda Kabupaten Sekadau akan berjalan sukses dan membanggakan. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini