Plt. Bupati Jalan Sehat Bersama Keluarga Besar PMI Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kegiatan jalan sehat bersama mengelilingi kota sanggau yang di gelar PMI kabupaten Sanggau. [Foto:bry].
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke - 78, Keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau menggelar kegiatan jalan sehat bersama mengelilingi kota sanggau, Minggu pagi, (5/11/2023).

Kegiatan jalan sehat bersama keluarga besar PMI Kabupaten Sanggau tersebut dibuka secara simbolis oleh Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Kegiatan jalan sehat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar PMI Kabupaten Sanggau dan panitia menyiapkan sejumlah kupon berhadiah dengan hadiah utamanya adalah Kulkas.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot memberikan apresiasi kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Sanggau karena selama ini sudah membantu Pemerintah dalam aksi kemanusiaan baik itu memastikan ketersediaan stok darah maupun bakti sosial lainnya yang membantu masyarakat secara langsung.

"Nah, melalui kegiatan jalan sehat bersama ini tentunya sangat positif agar kekompakan dan persatuan keluarga PMI Kabupaten Sanggau tetap kokoh dan Kuat," kata Yohanes Ontot.

Kegiatan jalan sehat bersama keluarga besar PMI Kabupaten Sanggau ini turut diikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, Yuvenalis Krismono dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini