Persiapan Pemilu 2024, Jefray Ajak Kader Demokrat Sekadau Kompak dan Solid

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Jefray Raja Tugam, anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokra. [Foto:ist]
Sekadau Kalbar, SB Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Kateketik, Jalan Merdeka Selatan (Jalan rawak) Sekadau. Senin 6 Oktober 2023.

Rakercab partai Demokrat ini dihadiri oleh Bupati Sekadau yang juga sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani.

Disela-sela kegiatan, Sekretaris DPC Partai Demokrat kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengatakan, kegiatan Rakercab ini merupakan ruang konsolidasi bagi pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau dalam menyusun strategi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Jefray yang juga sebagai anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat menekankan agar kader partai demokrat selalu kompak, solid dan bersatu dalam persiapan menghadapi pemilu 2024.

“Mari kita sama-sama bergerak dan turun ke masyarakat dan memberikan pendidikan politik yang santun kepada masayarakat. Dengan demikian maka kita bisa mendulang suara untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang,” ajak Jefray.

Sebagai Sekretaris DPC partai Demokrat kabupaten Sekadau, ia mengingatkan kepada seluruh kader partai Demokrat Sekadau mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, Ranting hingga Anak Ranting untuk bergerak bersama dengan tujuan untuk memenangkan pemilu serentak tahun 2024 yang tidak lama lagi digelar. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini