Pengurus DPC Hanura Sekadau Hadiri Senam Sehat Bersama Ganjar-Mahfud

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Ganjar Pranowo dan Mahfud Md saat menghadiri kegiatan Senam Sehat di Pontianak. Foto:ist
Sekadau Kalbar, SB — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) kabupaten Sekadau menghadiri Senam Sehat di Alun-alun Balai Kota Pontianak, Minggu 26 November 2023. Senam Sehat ini di hadiri oleh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md dan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO.

Kepada media ini, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono,  mengatakan Senam Sehat ini diikuti oleh ribuan massa dari seluruh penjuru Kalimantan Barat terutama yang dari pusat Kota Pontianak. Senam Sehat ini dihadiri oleh pasangan Capres Cawapres Ganjar – Mahfud.

“Pak Ganjar sangat senang dan bangga melihat sambutan antusias yang diberikan oleh ribuan massa masyarakat yang mengikuti senam sehat,” kata Abun Tono yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura. Senin (27/11/2023).

Ketua dan pengurus DPC Hanura saat menghadiri senam sehat di Pontianak. Foto:ist
Abun menyamapaikan, dalam arahan Ganjar-Mahfud, meminta kepada masyarakat yang hadir supaya mengawal pesta demokrasi yang tidak lama lagi yaitu Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 untuk sama-sama menjaga kondsi supaya tetap aman, lancar dan terkendali suapaya pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik.

“Kedepan ketika mereka terpilih menjadi Capres Cawapres akan memperhatikan masyarakat yang ada di Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya

Abun Tono juga menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini juga dihadiri oleh para Ketua dan Pengurus partai pengusung Ganjar-Mahfud, PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo.

“Kami dari Partai Hanura khusunya DPC Hanura Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan itu, kami yakin dan percaya dengan koalisi yang dibangun ini tentu menjadi modal untuk memenangkan kontestasi Pilpres untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu yang akan datang,” pungkasnya.(red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini