Jefray Menyambut Baik Inovasi Madah Dewan DPRD Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam saat menghadiri peluncuran Aplikasi Madah Dewan DPRD Sekadau. Foto:as
Sekadau Kalbar, SB — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Demokrat, Jefray Raja Tugam menghadiri peluncuran dan persemian Aplikasi Madah Dewan DPRD Kabupaten Sekadau di Kantor DPRD Sekadau, Jum’at (24/11/2023).

Madah Dewan Center DPRD Sekadau ini di Launching oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, dihadiri Ketua DPRD Sekadau, Radius Effendy, Wakil Ketua II Zaenal, beberapa anggota DPRD Sekadau lainnya, Forkopimda, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Sekretaris DPRD Nurhadi, para Kepala SKPD dan para Camat.

Usai menghadiri Launching Madah Dewan Center, Jefray raja Tugam menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas peluncuran aplikasi Madah Dewan tersebut.

“Ini merupakan inovasi bagi lembaga DPRD kabupaten Sekadau terutama dalam menyerap aspirasi dari masyarakat,” ungkapnya

Menurut Jefray, manfaat dari Madah Dewan ini dapat membantu mewujudkan kinerja DPRD Sekadau yang lebih optimal dalam menyerap aspirasi masyarakat, untuk meningkatkan kepercayaan terhadap kinerja DPRD yang responsif terhadap segala aspirasi dan aduan masyarakat dan untuk menggerakkan komunikasi politik DPRD terhadap masyarakat.

Apalagi kata dia, saat ini zamannya serba canggih seiiring kemajuan teknologi. Dengan adanya aplikasi Madah Dewan Center masyarakat lebih mudah menyampaikan aspirasi kepada para anggota DPRD Sekadau yang selanjutnya untuk ditindaklanjuti.

“Tentu, kita dari DPRD akan memilah dulu mana aspirasi yang bisa kita tindaklanjuti atau tidak,” ujarnya

“Selain bisa menyampaikan aspirasi lewat aplikasi langsung, masyarakat juga bisa datang langsung ke Madah Dewan Center di Kantor DPRD Sekadau,” kata legislator Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. [red]

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini