Hadiri Acara Perkenalan dengan Kajari Baru, Jefray Berharap Bisa Bekerjasama Membangun Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam. [Foto:as]. | #Acara penyambutan dan perkenalan Kajari Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang.

Sekadau Kalbar, SB - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri acara Penyambutan dan Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau yang baru, Adyantana Meru Herlambang yang di gelar di Aula Lantai 2 kantor Bupati Sekadau, Jum’at 3 November 2023. Sebelumnya pada tanggal 24 Oktober 2023, Jefray raja Tugam juga menghadiri acara ramah tamah dalam rangka perpisahan dengan Kajari Sekadau yang lama, Zein Yusri Munggaran yang saat ini sudah pindah ke Magelang.

Usai menghadiri kegiatan acara penyambutan, kepada wartawan media ini Ketua Dewan Adat (DAD) kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau yang baru, Bapak Adyantana Meru Herlambang.

“Selamat bertugas di Bumi Lawang Kuari. Tentunya harapan kita selaku masyarakat adat kami sangat berharap bisa bekerjasama dengan Pak Kajari yang baru,” ungkap Jefray Raja Tugam yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Demokrat.

Jefray juga berharap supaya bisa bekerjasama dalam membangun Sekadau, membangun masyarakat, terutama masyarakat adat, dan bisa saling komunikasi.

Legislator Demokrat ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Kajari yang lama Bapak Zein Yusri Munggaran atas kerjasamanya selama bertugas di kabupaten Sekadau. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini