Bawaslu Bersama Panwaslu Kecamatan Mengikuti Apel Siaga Pengawasan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Panwaslu kecamatan se-kabupaten Landak mengikuti apel siaga pengawasan pemilu tahun 2024 di halaman PCC Pontianak (foto Antonius)

PONTIANAK, suaraborneo.id - Ketua Bawaslu Kabupaten Landak bersama anggota dan Panwaslu se-kecamatan kabupaten Landak mengikuti apel siaga Pengawasan dengan tema “Siap, Profesional dan Tangguh Mengawasi Pemilu 2024",


Se-Kalimantan Barat di gedung Pontianak Convention Center (PCC) Rabu 22 November 2023.

Kegiatan dalam rangka mewujudkan pemilu yang aman, demokratis, dan berintegritas serta persiapan menghadapi pemilu dan pemilihan serentak Tahun 2024.

Badan Pengawas Pemilu Provinsi Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Apel Siaga Pengawasan dengan tema “Siap, Profesional dan Tangguh Mengawasi Pemilu 2024",

Kegiatan dilaksanakan fullday dimana tempat dan konsumsi selama pelaksanaan kegiatan ditanggung oleh Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat.

Anggota Bawaslu kabupaten Landak  Theresia Masyono Mg, saat ditemui mengatakan Bawaslu dan Panwaslu se-kabupaten Landak siap mengikuti dan melakukan pengawasan terhadap tahapan Pemilu tahun 2024.

" Saya menyatakan sudah siap melakukan pengawasan dan mengikuti kegiatan apel siaga pengawasan pemilu," kata Theresia. (Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini