Abus: Siap Menangkan Prabowo–Gibran di Kabupaten Sekadau pada Pilpres 2024 dengan Berpolitik Santun

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Abus Yanto, Ketua Tim pemenangan Capres–Cawapres Prabowo–Gibran. Foto:ist
Sekadau |SB — Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) sudah menetapkan dan mengumumkan nomot urut pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Republik Indonesia Untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilu Tahun 2024 pada Selasa tanggal 14 November 2023.

Berkaitan dengan hal tersebut, tentu masing-masing tim pemenangan baik di pusat maupun daerah sudah mulai bergerak untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Calon Presiden yang didukungnya masing-masing. Salah satunya, Tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kabupaten Sekadau, Provinsi Kalimantan Barat.

Untuk diketahui, Capres–Cawapres Pabowo–Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) terdiri dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Demokrat.

Abus Yanto, Ketua Tim pemenangan Capres–Cawapres Prabowo–Gibran, dengan semangat mengatakan bahwa dirinya bersama tim lainnya siap memenangkan pasangan Prabowo–Gibran pada Pilpres 2024 di kabupaten Sekadau.

Abus yakin, dengan seluruh tim yang sudah ia bentuk di kabupaten Sekadau akan solid dan bekerjasama untuk memenangkan pasangan Prabowo–Gibran di kabupaten Sekadau pada Pilpres 2024 mendatang.

“Saya siap dan berjanji akan memenangkan pasangan Prabowo–Gibran di kabupaten Sekadau pada Pilpres 2024 mendatang dengan seluruh tim dan anggota yang saya bentuk,” janjinya.

Pada kesempatan ini, Abus juga mengimbau dan berpesan kepada seluruh tim pemenangan Prabowo–Gibran di kabupaten Sekadau agar selalu kompak bergerak bersama dalam memenangkan Prabowo–Gibran sebagai Capres–Cawapares Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia juga juga berpesan kepada semua tim pemenangan Prabowo–Gibran agar berpolitik santun dan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat untuk bersama-sama menggunakan hak suara pada Pemilu Pilpres 2024. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini