Temu Kangen Alumni SMA Negeri Sui Pinyuh Angkatan 91

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah acara temu kangen (foto Antonius)
MEMPAWAH, Suaraborneo.id - sejumlah alumni SMA Negeri Sui Pinyuh angkatan 1991, melakukan acara temu kangen di salah satu Caffe di Sui Pinyuh, Pada Senin (02/10/2023) malam.


Pertemuan dadakan ini membuat rasa sangat terharu sejak tamat sekolah tahun 1991, baru bisa bertemu pada 2 Oktober 2023.

Masa SMA wajah yang masih imut dan lucu, setelah 32 tahun sudah banyak perubahan wajah dan tubuh sehingga salaman sambil kenalan lagi.

Karena merasa satu angkatan dan teman lama, sehingga terulang lagi gaya dan bahasa masih SMA dulu.

Sambil menikmati makanan dan minuman bercerita suka duka setelah tamat sekolah dan menjadi orang tua.

Dengan rejeki yang berbeda pekerjaan yang berbeda namun harus disyukuri karena sudah sukses menjadi orang tua, walaupun masih penuh perjuangan untuk mendidik anak-anak kedepannya agar lebih baik.

Sebelumnya beberapa bulan lalu, digagas oleh beberapa teman yang aktif mengingat dan mencari info teman untuk mengadakan acara reuni masa SMA angkatan 91.

Baik melalui media sosial mencari informasi teman untuk mendapatkan nomor telepon  (WhatsApp) buat group, supaya kedepannya bisa berkumpul bersama dalam satu acara reuni angkatan 91.

" Untuk saat ini kita sudah bersyukur dan berterima kasih bisa bertemu, dengan jarak dan kesibukan kita masing-masing masih bisa di sempatkan untuk bertemu. Ini sangat menyenangkan," ucap Sofiandi. 

Sahriansah menambahkan, bagi teman-teman alumni SMA Sui Pinyuh angkatan 91, agar bisa bergabung di group WhatsApp (WA) admin, Yusnadi, 0831-1044-8738

 Untuk daerah Ptk/Jungkat hubungi Abdul Gani, daerah Mandor hubungi Antonius,  daerah Anjongan hubungi Nafsiah/Sri Ruktiningsih (Cici), daerah Sui Pinyuh hubungi Ali Hanafiah (Kantor Lurah Sui Pinyuh ), Sahriansah , Yusnardi,  Miau Gong, Sri Wahyuni dan Budi Santoso.

"Karena direncana tahun depan Alumni 91 kita mau mengadakan Reuni setelah tahun ajaran baru," kata Sahriansah. (Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini