Satpam DPRD Sekadau Diberikan Pelatihan Antisipasi Kebakaran di Kantor

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Satpam dna tenaga kontrak kantor DPRD Sekadau mendapat pelatihan dalam mengantisipasi dan penanganan kebakaran dilingkungan kantor. [Foto:as]
Sekadau Kalbar, SB - Satuan Pengamanan (Satpam) dan Tenaga Kontrak di kantor  Dewan Perwakilan Raktyat Daerah (DPRD) kabupaten Sekadau diberikan  pelatihan dalam mengantisipasi dan penanganan jika ada kejadian yang berpotensi terjadi kebakaran dilingkungan kantor DPRD Sekadau.

Sekretaris  DPRD kabupaten Sekadau, Nurhadi, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut guna memberikan pembekalan kepada Satpam (Satuan Pengamanan) yang standby di kantor  DPRD kabupaten Sekadau.

“Untuk penanganan awal jika ada kejadian-kejadian yang berpotensi terjadi kebakaran,” jelas Nurhadi saat di wawancara media ini. Jum’at (27/10/2023).

Nurhadi mengatakan, tenaga yang memberikan pelatihan yakni dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Sekadau.

“Ini khusus untuk Satpam dan Tenaga Kontrak yang ada di DPRD kabupaten Sekadau,” jelasnya.

Nurhadi berharap, dengan adanya pelatihan dan pembekalan tersebut bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan Satpam yang selalu siap siaga selama 24 jam secara bergantian.

“Untuk selalu siap siaga dalam mengantisipasi jika ada kejadian yang berpotensi menyebabkan kebakaran di lingkungan kantor,” pungkasnya. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini