Pesta Perak RD. Florianus Abong, Dewan Sampaikan Proficiat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Abun Tono bersama istri saat foto bersama RD. Forianus Abong pada Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat. [foto:ist]
Sekadau, Kalimantan Barat - Abun Tono, Legislator dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sekadau, menyampaikan apresiasi dan ucapan proficiat (selamat) kepada RD. Florianus Abong yang telah merayakan Pesta Perak 25 tahun Tahbisan Imamat. 

Abun Tono menyatakan apresiasi ini usai menghadiri Misa Syukur yang diadakan untuk merayakan peristiwa tersebut di Gereja Santa Gemma Galgani, Stasi Gonis Rabu, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Selasa (24/10/2023) sore.

Sebagai umat, Abun Tono menyatakan doa dan harapannya agar para pastor, termasuk RD. Florianus Abong, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan iman dalam melanjutkan pelayanan mereka kepada umat. 

 "Semoga RD. Florianus Abong selalu diberikan kesehatan, kekuatan dalam iman dimana saja beliau melayani umat," ungkap Abun.

Ia mengakui bahwa 25 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan sudah tentu  dalam perjalanan tersebut pasti banyak tantangan dan cobaan yang dihadapi. Oleh karena itu, doa dan dukungan dari umat sangat diperlukan.

Abun Tono juga menekankan bahwa momen seperti perayaan Pesta Perak RD. Florianus Abong ini dapat dijadikan contoh dan tauladan bagi para anak muda. Ia berharap agar peristiwa tersebut dapat menginspirasi generasi muda untuk menjalani panggilan sebagai pastor, suster, atau bruder di masa mendatang.

"Dengan demikian, diharapkan semakin banyak pemuda yang tertarik untuk mengabdikan diri dalam kehidupan rohani dan keagamaan dalam pelayanan umat. [red]

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini