Acara Perpisahan Kajari Sekadau: Ucapan Terima Kasih dari Ketua DPRD Radius Effendy

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Radius Effendy saat memberikan cinderamata kepada Zein Yusri Munggaran. [foto:as]
Sekadau, Kalbar - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, menghadiri acara perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Sekadau, Zein Yusri Munggaran. Acara tersebut diselenggarakan dalam bentuk ramah tamah dan perpisahan, di Ruang Serba Guna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau pada Selasa, 24 Oktober 2023. Dalam wawancara usai acara, Radius Effendy menyampaikan beberapa kata.

Radius Effendy mewakili Lembaga DPRD Kabupaten Sekadau dan Partai PDI Perjuangan, mengucapkan terima kasih kepada Zein Yusri Munggaran atas dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Sekadau sebagai Kajari. Ia menyatakan bahwa banyak hal positif telah dicapai bersama-sama dengan Zein Munggaran, yang berkontribusi pada kemajuan Kabupaten Sekadau dan kesejahteraan masyarakat.

"Terima kasih atas kerjasama selama ini yang telah kita jalani dengan baik, Pak. Kebersamaan kita selama Bapak bertugas di Kabupaten Sekadau akan selalu kami kenang," ungkap Radius Effendy.

Radius juga mengungkapkan harapannya atas kesuksesan karier Zein Yusri Munggaran di tempat yang baru. Di akhir acara, sebagai bentuk penghargaan, Ketua DPRD Sekadau memberikan cinderamata kepada Kajari Zein Yusri Munggaran. Sebagai tanggapan, Kajari Zein Yusri Munggaran juga memberikan cinderamata kepada Radius Effendy.

Acara perpisahan ini mencerminkan apresiasi dan rasa terima kasih dari berbagai pihak terhadap kinerja dan kontribusi positif Kajari Zein Yusri Munggaran selama bertugas di Kabupaten Sekadau. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini