TMMD Ke - 118 di Desa Kunyil, Kodim Sanggau Libatkan 150 Personel

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 118 yang dilaksanakan di Desa Kunyil. Foto:bry 
SANGGAU, suaraborneo.id - Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, mengatakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 118 yang dilaksanakan di Desa Kunyil, Kecamatan Meliau, Kabupaten Sanggau pihaknya melibatkan 150 orang personel yang berasal dari berbagai unsur.

Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, mengatakan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau (TMMD) yang di buka oleh Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot ini nantinya ada beberapa program kegiatan fisik seperti peningkatan jalan dari desa baru lombak menuju ke Desa Lalang dan menuju Desa Kunyil, Kecamatan Meliau, sepanjang  25 Kilometer.

Selain kegiatan fisik, dalam kegiatan TMMD ini juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan bela negara dan wawasan kebangsaan, penyuluhan dan pelayanan kesehatan, protokol kesehatan stunting, posyandu dan pos Bindu PTM, Penyuluhan pertanian dan peternakan, Pendidikan, Hukum dan Kamtibmas, Narkoba, Keagamaan, lingkungan hidup, kehutanan, pelayanan publik, bahaya terorisme dan radikalisme.

"Tentu kegiatan TMMD Ke-118 yang dilaksanakan di Desa Kunyil, Kecamatan Meliau ini bisa memberikan dampak yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat setempat," kata Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, Dandim 1204 Sanggau.

"baik itu dampak dari kegiatan fisik maupun non fisik," ujarnya.

Dandim 1204 Sanggau meminta kepada semua pihak agar turut ikut menyukseskan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 118 di Desa Kunyil ini sehingga kesejahteraan, Kesehatan dan sumber daya manusia masyarakat setempat bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini