PMI Kalbar Pastikan Kerusakan Plafon Mulai Diperbaiki

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kondisi Plafon Bangunan Markas PMI Kalbar yang Lepas Minggu Kemarin. (Foto/Ist)
PONTIANAK, SUARABORNEO.ID – Plafon Aula Markas Palang Merah Indonesia (PMI) provinsi Kalimantan Barat, di Jalan Sutoyo, kecamatan Pontianak Selatan lepas, Minggu (17/09/2023).

Pasca kejadian tersebut, kerusakan langsung diperbaiki. “Sudah mulai diperbaiki,” kata Kepala Markas PMI Kalbar, Budiman Very, di konfirmasi, Senin (18/09/2023) siang.

Kepala Markas PMI Kalbar, Budiman Very, mengatakan, pasca lepasnya Plafon tersebut tidak menganggu aktivitas di gedung PMI, karena kegiatan hanya dilakukan di gedung utama, sementara Plafon yang lepas terdapat di aula yang memang jarang digunakan.

“Aktivitas PMI tidak terganggu karena lokasi kejadian tidak di gedung utama. Untuk aula memang jarang untuk digunakan.

Very memastikan, penggunaan aula yang Plafonya lepas akan melihat proses perbaikan yang saat ini masih berlangsung.

Markas PMI Kalbar diresmikan pada 18 Agustus 2023 oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji waktu masih menjabat. Adapun  biaya pembangunan menelan anggaran sebesar 9 Milyar rupiah melalui dana Hibah Pemprov Kalbar.

Satu bulan sudah diresmikan, Plafon bangunan di bagian aula lepas sehingga membuat 4 orang saat mengikuti acara di PMI Kalbar Minggu kemaren panik dan trauma sehinga harus mendapat penanganan medis. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini