Pembangunan Gereja Katolik Stasi Tonye Resmi Dimulai

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peletakan dan pemberkatan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Paulus Stasi Tonye, Desa Entakai, Kecamatan Kapuas, Paroki Katedral Hati Kudus Yesus Keuskupan Sanggau. Foto : bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Pembangunan Gereja Katolik Santo Paulus Stasi Tonye, Desa Entakai, Kecamatan Kapuas, Paroki Katedral Hati Kudus Yesus Keuskupan Sanggau, Kalbar secara resmi dimulai pengerjaannya yang diawali dengan peletakan dan pemberkatan batu pertama dihadiri oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Minggu (10/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sanggau sangat mensupport pembangunan gereja Katolik stasi Tonye ini melalui dana hibah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sanggau.

Hal itu lanjut dia, dilakukan sebagai wujud nyata implementasi visi - misi Sanggau berbudaya dan beriman.

"Pembangunan gereja stasi tonye ini dinilai sangat penting untuk pembinaan iman umat sesuai dengan ajaran agama katolik," kata Paolus Hadi, Bupati Sanggau.

“Tadi saat peletakan batu, kita lihat Pastor meminta anak-anak meletakan batu pertama sebagai tanda bahwa merekalah yang nantinya kita harapkan untuk meneruskan gereja ini dalam bentuk fisik maupun keimanan" ujarnya.

“Saya ingatkan juga agar umat di tempat ini tetap bersatu, jangan ada iri hati, jangan ada pertengkaran dan egois," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini