Pemkab Sekadau Gelar Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-78

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Resepsi kenegaraan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar Resepsi kenegaraan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, bertempat di Rumah Dinas Bupati Sekadau. Kamis (17/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia mengusung tema terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

"Tema tersebut mencerminkan semangat dan tekad Bangsa Indonesia dalam menghadapi tantangan masa depan serta mengajak rakyat Indonesia untuk melanjutkan pembangunan dengan semangat estafet yaitu saling bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi untuk mencapai tujuan bersama," kata Aron.

Aron juga mengatakan, Pada momen HUT RI Ke-78 ini dengan semangat perjuangan dan persatuan, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu tahun 2024 dan mendukung program pencegahan stunting di Kabupaten Sekadau.

"Mari kita isi kemerdekaan Indonesia dengan berbagai Inovasi dan kreativitas dalam pembangunan bangsa, menanamkan sifat nasionalisme dalam diri masing-masing dan mengaplikasikannya dalam hidup berbangsa dan bernegara," ucapnya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Panitia pelaksana dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan Kegiatan HUT RI Ke-78 ini. Saya juga mengapresiasi masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras mengisi kemerdekaan Negara kita melalui berbagai prestasi, Inovasi dan hal positif lainnya," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini