HUT RI Sebagai Momentum Memperkuat Persatuan dan Kesatuan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua DAD Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam (tengah). (Foto:nv). 

Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau, Jefray Raja Tugam menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sekadau. Kamis (17/8/2023).

Diwawancara media ini, Jefray Raja Tugam mengatakan atas nama Keluarga, Lembaga dan jajaran DAD kabupaten Sekadau mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yg Ke-78 tahun 2023.


"Semoga dihari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 ini, kita semua dapat menjadi warga Negara yang berharkat, bermartabat dan tidak membeda-bedakan suku, ras, agama dan bahasa karena kita semua satu didalam kesatuan yakni Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," kata Jefray Raja Tugam yang Juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat. 


Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan, HUT Ke-78 ini mengusung Tema Terus Melaju untuk Indonesia Maju. 


"Tema tersebut sebagai momentum yang tepat bagi kita untuk semakin memperkuat Persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa, khususnya kesatuan masyarakat di Kabupaten Sekadau," ujarnya. 


"Melalui peringatan HUT Kemerdekaan yang Ke-78 ini, Saya berharap Indonesia terus maju baik dibidang Pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya. Mengingat saat ini Indonesia sedang dalam fase peningkatan penurunan angka stunting maka dari itu, mari kita bekerjasama untuk mendukung program Pemerintah agar Indonesia, khususnya Kabupaten Sekadau dapat mencapai target penurunan stunting," tutupnya. (Va). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini