Gelar Temu Kangen, ini Harapan Y. Sabas

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Temu Kangen Tim 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, SB - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Y. Sabas menggelar kegiatan Temu Kangen Tim 2023. Minggu (27/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik kegiatan Temu Kangen dalam rangka menjalin silaturahmi bersama masyarakat. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan silahturahmi semakin baik dan saya yakin dengan semangat tim kita bisa mencapai target kursi yang ditentukan," harap Aloysius. 

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Y. Sabas mengatakan, kegiatan Temu Kangen ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mempererat kekerabatan dan tali silaturahmi supaya tidak ada jarak diantara kita," ujarnya. 

"Pesta demokrasi juga tidak lama lagi,  terhitung 6 bulan lagi, untuk itu saya minta doa dan dukungan bapak dan ibu semua ," tambahnya.

"Untuk itu saya berharap kita semua bisa berkomitmen dan saya bisa terpilih kembali di tahun 2024 mendatang sehingga kita bisa bersama-sama membangun daerah bapak ibu dan dapat melaksanakan Temu Kangen ini kembali di tahun yang akan datang," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini