Bupati Pimpin Upacara HUT RI Ke-78 di Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelepasan balon usai upacara HUT RI ke-78 tahun 2023 di Kabupaten Sanggau. Foto:bry 
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi, memimpin upacara peringatan hari ulang tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berlangsung di Kantor Bupati Sanggau, Kamis, (17/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, merasa bangga bersama Yohanes Ontot (Wakil Bupati) karena sudah bisa menjadi bagian dalam memajukan kota sanggau sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau meski belum maksimal.

"Tahun ini momen terakhir saya bersama bapak Yohanes Ontot ikut memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia karena tahun depan sudah selesai massa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sangga," kata Paolus Hadi.

"Kami berdua merasa bangga karena sudah menjadi bagian untuk memajukan kota sanggau dan tentunya mensupport kemajuan negara Indonesia, di Kabupaten Sanggau ini," ujarnya.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengimbau kepada masyarakat Sanggau agar tetap menjaga persatuan dan toleransi terhadap sesama terlebih menjelang tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini