Siswa SMPN 1 Ngabang Masuk Ikuti MPLS

Editor: Antonius
Sebarkan:

Peserta didik SMPN 1 Ngabang hari pertama masuk sekolah (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id -  324 orang peserta didik baru SMPN 1 Ngabang mulai masuk sekolah dan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Senin (03/07/2023).

Siswa baru masuk menggunakan pakaian seragam SD sekolah asal, dan berbaris dihalaman mengikuti upacara dan kegiatan sekolah.

Kepala SMPN 1 Ngabang Robertus Suhardi menyampaikan, jumlah peserta didik baru yang diterima berjumlah 324 orang, dibagi sembilan kelas, jadi perkelas 36 orang.

Hari pertama ini semua siswa SMPN 1 Ngabang masuk semua mengikuti upacara bendera di sekolah bersama peserta didik yang baru.

" Sedangkan besok (Selasa) yang masuk peserta didik baru untuk mengikuti MPLS selama empat hari. Dan peserta didik yang lama tidak masuk sekolah," ujar Robertus Suhardi.

Dijelaskannya, peserta didik baru mengikuti kegiatan MPLS selama empat hari, hari Senin masuk semua, lalu mulai kegiatan MPLS dari hari Selasa sampai Jumat.

" Kemudian untuk masuk semua dan mulai belajar mengajar seperti biasa akan dilaksanakan pada hari Senin depan," jelas Robertus Suhardi. (Anton).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini