Serahkan Bonus Atlet, Ini Kata Subandrio

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Subandrio saat menyerahkan bonus atlet dan Pelatih. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, secara simbolis menyerahkan bonus kepada atlet dan Pelatihan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke XIII, yang diadakan di Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau pada hari Rabu (5/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi, mengucapkan terima kasih kepada atlet dan pelatih yang telah berjuang dengan maksimal.

"Terima kasih kepada atlet dan pelatih yang telah mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dengan meraih medali emas, perak, dan perunggu. Keberhasilan ini juga tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," ujar Sunardi.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi atlet dan KONI Kabupaten Sekadau atas prestasi yang telah diraih pada Porprov tahun 2022.

"Saya berharap prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan, dan cabang olahraga lainnya diharapkan juga dapat meningkatkan prestasinya dengan baik," kata Subandrio.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan kepada KONI melalui cabang-cabang olahraganya agar lebih siap menghadapi event-event besar tingkat provinsi hingga nasional," tambahnya.

Perlu diketahui, pada Porprov 2022, Kabupaten Sekadau berhasil meraih 10 medali emas, 35 medali perak, dan 45 medali perunggu. Terkait bonus bagi atlet dan pelatih, semuanya telah ditransfer langsung ke rekening masing-masing tanpa ada perantara. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini