Polres Sanggau Komitmen Wujudkan Tingkat Kepercayaan Publik Meningkat

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (1/7/2023). Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi dan Wakil Bupati Sanggau, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Sabtu (1/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau, Paolus Hadi berharap Polri khususnya Polres Sanggau agar meningkatkan kinerjanya kepada masyarakat dalam segala hal, terutama dalam mengayomi masyarakat.

"Saya melihat dan merasakan sendiri bahwa kehadiran Polres Sanggau selama ini selalu ada dimana saja, dalam segala kondisi baik itu di Kota Sanggau maupun di daerah  pedalaman, mereka memiliki Babin Kantibmas yang di tempatkan di tiap tiap desa, untuk selalu memonitoring setiap wilayah pedesaan," kata Paolus Hadi. 

Paolus Hadi menilai, selama ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau menjalin hubungan yang sangat baik dengan Forkopimda, terutama Polres Sanggau, Ia berharap hubungan baik itu akan membawa kebaikan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sanggau. 

"Hubungan baik itu diharapkan bisa membawa kemajuan dan tingkat kepercayaan masyarakat bertambah lagi menuju Polri yang Presisi," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan, pihaknya tetap komitmen dan terus berupaya membuat tingkat kepercayaan masyarakat terhadap polri bisa meningkat.

"Mohon dukungan dan berbagai unsur agar tingkat kepercayaan publik terhadap polri bisa meningkat," tutupnya.

Upacara peringatan hari ulang tahun bhayangkara ini turut dihadiri oleh jajaran Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan para PJU serta Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sanggau. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini