Gala Dinner Rakerkesda 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Gala Dinner Rapat Kerja Kesehatan Daerah. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Gala Dinner Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) 2023. Acara tersebut diadakan di Rumah Dinas Bupati Sekadau. Rabu (12/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang menghadiri Gala Dinner Rakerkesda tahun 2023. 

"Selain kegiatan Rakerkesda, kita juga melaksanakan makan malam bersama di rumah dinas ini sebagai ajang silaturahmi bersama," kata Aron.

"Dalam konteks ini, tentunya akan banyak pembahasan mengenai Kesehatan dan Pembangunan di Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Ia juga menyoroti pentingnya penyuluhan untuk mengurangi angka stunting di Kabupaten Sekadau.

"Oleh karena itu, pada kesempatan ini, mari kita tingkatkan bersama kualitas dalam Pembangunan dan Kesehatan di Kabupaten Sekadau yang kita cintai," ujar beliau.

"Saya berharap dengan kerjasama kita semua, kita dapat mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat," tuturnya.

"Terima kasih atas kerjasama kita semua, semoga hal ini mendorong kita untuk selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Sekadau yang sejahtera," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini