Subarno Harap Pastor Martinus dapat Memajukan Yayasan Karya di Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menghadiri serah terima jabatan ketua Badan Karya Keuskupan Sanggau (BKKS) Perwakilan Sekadau dari Pastor Kristianus Cp kepada Pastor Martinus Cp, bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Senin (12/6/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada Pastor Kristianus Cp yang telah mengemban tugas dengan baik selama menjadi Ketua BKKS Perwakilan Sekadau.

"Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama ini sehingga yayasan Karya Keuskupan Sanggau bisa tetap eksis sampai saat ini," kata Paulus Subarno yang juga ketua ISKA Kabupaten Sekadau. 

"Selamat bertugas ditempat yang baru, Semoga  menjadi lebih baik lagi kedepannya," tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengucapkan selamat bertugas menjadi Ketua BKKS Perwakilan Sekadau kepada Pastor Martinus Cp.

"Dengan Ketua yang baru ini, semoga BKKS Perwakilan Sekadau bisa lebih baik dan maju lagi kedepannya," harapnya.

"Kerjasama yang baik selama ini harus kita teruskan dan kita tingkatkan, agar Yayasan Karya di Sekadau bisa tetap eksis dan bisa menjadi yayasan yang menciptakan Sumber Daya Manusia yang baik untuk Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini