Pengurus KMK-ITKK Sekadau Dilantik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Keluarga Mahasiswa Katolik Institut Teknologi Keling Kumang (KMK-ITKK) Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2024. Foro:am
Sekadau Kalbar, SB - Misa Syukur Pelantikan Keluarga Mahasiswa Katolik Institut Teknologi Keling Kumang (KMK-ITKK) Kabupaten Sekadau Periode 2023 - 2024, bertempat di Kampus ITKK Keling Kumang Sekadau. Jum'at (16/6/2023).

Dalam kegiatan ini, misa syukur dipimpin oleh Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Martinus, CP yang sekaligus melantik Pengurus KMK-ITKK Periode 2023-2024.

Pastor Martinus, CP mengatakan, setiap pengurus adalah menjadi pelayan, penyambung lidah dan perpanjangan tangan untuk menyalurkan kasih kepada sesama. 

"Yang sudah dipilih dan dilantik hendaknya melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab," pesan Pastor. 

"Semoga yang sudah dilantik sungguh-sungguh menerapkan tugasnya dengan baik dan teman-teman lainnya mendapat pelayanan dengan baik," harapnya. 

"Mari membangun opini yang bagus sesuai dengan pelayanan Tuhan," tutup Pasti Martinus, CP. 

Ketua KMK-ITKK Sekadau Periode 2023-2024, Dendinel, kepada media ini mengatakan, ada 19 orang pengurus KMK yang dilantik hari ini. Setelah dilantik sambung dia, diharapkan pengurus KMK-ITKK bisa mengembangkan organisasi dengan baik. 

"Saya harapkan teman-teman bisa mengembangkan dan menunjukkan keterampilan mereka di organisasi ini," harapnya.

"Selain itu, kedepannya program kerja tetap kita laksanakan dan yang utama adalah kekompakan," imbuhnya. 

"Saya juga berharap kepada teman-teman KMK bisa membawa nama baik kampus ITKK kedepannya," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono, Direktur Yayasan Pendidikan Keliling Kumang, Adil Bertus, para Pembimbing dan pendamping pengurus KMK, Dosen, Ketua OMK, Ketua BEM ITKK, Pengurus KMK-ITKK dan mahasiswa yang hadir. (am) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini