Ketua POB Landak Minta Pelaku Pembunuhan di Usut Tuntas

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua POB Landak, Ignasius Miko. Foto:ist 
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Persatuan Orang Balangin (POB) kecamatan Ngabang, kabupaten Landak, Ignasius Miko, meminta aparat keamanan segera mengusut tuntas kasus yang menimpa korban warga Desa Pawis, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, yang diduga di bunuh oleh oknum aparat TNI, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta pada Kamis 8 Juni 2023.

"Saya mengutuk keras atas kejadian yang menimpa korban, serta  menuntut keadilan bagi korban dan keluarga korban," Kata Miko,

Dia meminta agar Pelaku harus segera dihadapkan pada keadilan dan meminta Panglima TNI untuk bertindak.Kejadian yang menimpa korban, merupakan masalah serius dan perlu tindakan yang tegas untuk mengatasi kasus tersebut. 

" Saya berharap bahwa lembaga penegak hukum, termasuk TNI, dapat menjamin keamanan dan keadilan bagi semua warga negara," pinta Miko.

Kejadian ini juga mengingatkan pentingnya pengawasan dan disiplin di kalangan personel TNI, agar kejadian ini tidak terulang lagi, dan semua pihak berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pihak berwajib diharapkan memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat. Hal ini penting agar masyarakat dapat merasa yakin bahwa kasus ini ditangani dengan serius dan tidak ada upaya untuk menutup-nutupi kebenaran.

Menurut Miko, seperti diketahui berita yang beredar seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di trotoar Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2023 pagi. 

" Pria malang itu diduga menjadi korban pembunuhan. Korban bersimbah darah dalam keadaan tak bernyawa," ungkap Miko.(Anton/Mik)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini