Aron Buka Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Open Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau Aron membuka kegiatan Open Turnamen Ensalang Cup Tahun 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Desa Ensalang, bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Ensalang. Minggu (18/6/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mensuport kegiatan turnamen Sepak bola ini. 

"Turnamen ini sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang baik dan atlet yang berkualitas untuk Kabupaten Sekadau," kata Aron 

"Saya berharap kepada Club yang akan berlaga agar menjunjung tinggi sportivitas karena saat ini pertandingan yang menarik adalah pertandingan yang menunjukan bakat dan talentanya," tambahnya. 

Aron juga berharap kepada Ketua Panitia beserta jajarannya agar menjaga situasi yang kondusif pada Turnamen ini.

"Panitia harus bekerja dengan ekstra untuk menjaga situasi ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya. 

"Saya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Club sepak bola. Semoga apa yang kita rencanakan hari ini bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga pada akhirnya kita bisa berkumpul kembali dalam rangka pembagian hadiah," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini