Yohanes Ontot Buka Rapat Kerja DAD Kecamatan Noyan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Kerja (Raker) tahunan Dewan Adat Dayak Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, Senin, (8/5/2023). Foto:bry
SANGGAU KALBAR, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, membuka secara simbolis Rapat Kerja (Raker) tahunan Dewan Adat Dayak Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, Senin, (8/5/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, rapat kerja ini sangat penting dilakukan untuk merancang program kerja kedepan.

Dengan demikian, tokoh masyarakat, adat, pemuda, temenggung dan kepala desa bisa memberikan ide atau gagasan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat adat dayak khususnya di Kecamatan Noyan.

"Selain itu, masyarakat kecamatan Noyan diminta ikut berkontribusi dengan berbagai bidang dan profesi masing - masing untuk membangun kabupaten sanggau," kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau.

"Jaga kekompakan dan keharmonisan dengan masyarakat agar kerukunan tetap kokoh terjaga," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DAD Kecamatan Noyan, Kristoporus Suhardi mengatakan, rapat kerja tahunan ini baru pertama kali dilakukan selama kepengurusan yang baru.

"Program kerja DAD Kecamatan Noyan periode 2022 - 2027 yaitu Pembangunan Rumah Betang, keseragaman alat dan tata cara pertunangan, perkawinan adat bisomu, motif dan pakaian adat sub suku Bisomu," tutup Kristoporus Suhardi, Ketua DAD Kecamatan Noyan. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini