-->

Sosialisasi Pembentukan Bawaslu kabupaten kota Wilayah II Kalbar

Editor: Antonius
Sebarkan:

Sosialisasi pembentukan Bawaslu kabupaten kota di kantor Bawaslu kabupaten Landak (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Tim seleksi wilayah II provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) sosialisasi pembentukan Bawaslu kabupaten/kota wilayah II provinsi Kalimantan Barat masa jabatan 2023-2028, di ruang kantor Bawaslu kabupaten Landak, Selasa (23/05/2023).

Sosialisasi dihadiri oleh anggota Bawaslu kabupaten Landak, Panwaslu kecamatan, perwakilan tokoh agama, organisasi masyarakat.

Peserta sosialisasi pembentukan Bawaslu kabupaten kota 
Koordinator Sekretariat Bawaslu kabupaten Landak Ramlan, menyampaikan selamat datang untuk mengikuti sosialisasi dan mengikuti sosialisasi dengan baik.

" Jadi sosialisasi ini oleh tim seleksi wilayah II Kalbar agar diketahui oleh masyarakat banyak yang disampaikan juga oleh peserta yang hadir, untuk dapat mengikuti pembetukan calon Bawaslu kabupaten kota,," katanya.

Kepala Kesbangpol Landak Samsul Bahri, mengucapkan terima kasih kepada anggota Bawaslu kabupaten Landak yang sudah melaksanakan sosialisasi ini dan mengundang peserta sosialisasi dari beberapa perwakilan.

Kegiatan ini dilaksanakan agar dapat dipahami oleh masyarakat dan peserta yang hadir dapat menyampaikan ke masyarakat luas untuk mendaftar sebagai Bawaslu kabupaten/kota.

" Pada sosialisasi ini tentu ada materi yang disampaikan oleh narasumber untuk dipahami peserta," ungkap Samsul Bahri.

Anggota Timsel Bawaslu wilayah II Kalbar Rustam Efendi, M.Pd.Kons, bersama kepala sekretariat Bawaslu Provinsi Kalbar Nasori, SH, MH, memaparkan proses dan tahapan pembentukan calon Bawaslu kabupaten/kota.

Setelah itu melakukan diskusi tanya jawab kepada peserta sosialisasi, tentang pembentukan Bawaslu kabupaten kota wilayah II provinsi Kalimantan Barat. (Anton)











Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini