-->

Reses di Sekonau. Subarno Siap Perjuangan Aspirasi Masyarakat

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Reses di Desa Perongkan, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menggelar Reses di Desa Sekonau, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

Kepala Desa Sekonau, Iyok mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Sekadau Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini.

"Melalui Reses ini, kami masyarakat Desa Sekonau bisa menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah kami selama ini dan berharap aspirasi dari kami dapat ditanggapi dengan baik sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasi," kata Iyok

Pada kesempatan itu juga, Paulus Subarno mengatakan, Reses ini merupakan kegiatan rutin tahunan anggota DPRD yang dilakukan 2 kali dalam setahun.

"Reses ini merupakan pertemuan anggota dewan dengan Masyarakat Desa Sekonau dalam rangka penjaringan aspirasi Masyarakat," kata Paulus Subarno.

"Ini merupakan Reses kedua yang saya lakukan pada tahap ini dan Saya minta masukkan, saran dan pendapat dari masyarakat untuk pembangunan tahun 2025 yang akan datang," tutupnya

Adapun usulan masyarakat saat Reses adalah
1. Peningkatan Jalan Nanga Dayak - Sekonau
2. Peningkatan Jembatan Sungai Segiam
3. Gorong-gorong Sungai Pandak
4. Peningkatan Gorong-gorong Sungai Rejuk
5. Jembatan Gantung Sungai Sekadau
6. Peningkatan Jalan Cuka Hilir - Sekonau.(nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini