-->

Pengurus DAD Parindu Periode 2023 - 2028 Resmi Dilantik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, saat melantik pengurus DAD Kecamatan Parindu periode 2023 - 2028. Foto:bry 
SANGGAU, suaranorneo.id - Ketua umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, melantik pengurus DAD Kecamatan Parindu periode 2023 - 2028, Sabtu, (29/4/2023).

Usai dilantik, Ketua DAD Kecamatan Parindu, Andreas diberi gelar Macan Singa Pati Layang oleh seorang pomang, Mahidin Pundong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DAD Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot berharap kepada pengurus DAD Kecamatan Parindu agar bisa bekerja dengan tugas dan fungsinya dengan maksimal.

"Terutama dalam hal menanta adat istiadat dan adat budaya dayak di kecamatan parindu," kata Yohanes Ontot.

Yohanes Ontot menambahkan, Organisasi Dewan Adat Dayak ini merupakan mitra kerja pemerintah dalam mewujudkan kerukunan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Karena itu, DAD juga wajib berperan menjaga kerukunan, dan meningkatkan toleransi khususnya di Kecamatan Parindu," ujarnya. 

Diharapkan kedepan, tradisi adat dan budaya dayak terus dilestarikan dan disosialisasikan kepada generasi penerus bangsa hingga turun temurun. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini