Hadiri Misa Kirab Salib IYD, Ini Kata Abun Tono

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau, Abun Tono. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, menghadiri Misa Kirab Salib IYD 2023 Se-dekenat Salib Suci Sekadau, bertempat di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Minggu (14/5/2023).

Diwawancara usai misa, Abun Tono mengatakan, bahwa dirinya mendukung dan menyambut baik kegiatan Kirab Salib IYD 2023 Se-dekenat Salib Suci Sekadau.

"Kami sangat menyambut baik kegiatan ini guna persiapan IYD di Palembang pada bulan Juni mendatang dan nanti akan diutus dua orang dari masing-masing Paroki, " kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

"Kami mendorong pemuda-pemuda Kita agar tetap semangat  mengikuti kegiatan IYD yang akan datang, " tambahnya.

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, antusias para pemuda sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kegiatan hari ini yang dihadiri sekitar tujuh ratus peserta OMK Se-dekenat Kabupaten Sekadau.

"Saya berharap kegiatan seperti ini kedepannya bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. Kepada para Pemuda diharapkan agar terus menggali potensi yang ada didalam diri untuk menggapai cita-cita dan menghindari bahaya yang dapat membawa pengaruh buruk, karena para pemuda ini merupakan generasi penerus Gereja dan Negara, " pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini